Kemping Seru Angkatan 9

Jumat (6/4) Siswa SMART kelas 1 mengikuti acara kemah pramuka di Puta Nutug. Kami akan menuju kesana menggunakan sebuah truk bersama beberapa kakak kelas 2. Lalu, kami berangkat. Truk yang kami tumpangi berguncang-guncang. Kami juga menyanyikan yel-yel di sepanjang perjalanan untuk meme-riahkan suasana.

Di sana kami berbaris sesuai kelompok masing-masing. Lalu kami dibagi menjadi 4 kelompok besar. Kami lalu membuat yel-yel kelompok. Seusai itu kami memilih tenda dan tempatnya.

Kami disuruh berbaris di depan tenda dan menutup mata. Kami harus menuju tempat selanjutnya dengan mengikuti kode. Ternyata kami dikum-pulkan di suatu tempat kemudian kami melakukan upacara api unggun dengan diakhiri oleh penyalaan api unggun oleh kak Fadly.

Kami membuat lingkaran besar disekitar api unggun tersebut. Seusai membuat mie kami akan mengikuti lomba yang diadakan kakak pembina. Ada berbagai lomba, diantaranya lomba goyang kursi. Kemudian dilanjutkan dengan membawa telur dengan teman. Memindahkan belut menggunakan tali yang diikatkan dipinggang, dan yang paling seru adalah bermain bola dengan mata sebelah.

Namun sayang, di dalam tenda sungguh pengap sehingga kami terpaksa mengambil air dengan menggunakan wadah mie untuk memasak tadi ke sumber air di bawah. Kami mendinginkan tenda dengan cara menyiramkan air tersebut ke atas tenda.

Keesokan harinya, acar berlang-sung hingga siang. Setelah makan siang kami bergegas pulang menuju SMART. Perjalanan yang sangat melelahkan hingga banyak teman-temanku yang kelelahan dan tertidur pulas seusai tiba di asrama.

+DUABELASDETIK -M. AZIZ NURHIKMAH-

Comments