Berkompetisi dalam ECF 2013

ENGLISH Competition Fair merupakan ajang bagi siswa untuk melatih kemampuan berbahasa Inggris. Tidak seperti English Day, English Competion Fair berbentuk kompetisi bahasa Inggris di antaranya Story Telling, News Casting, Speech Contest, English Song, dan Bom-Bom Quiz.

English Competition Fair diadakan selama dua hari yaitu Kamis tanggal 9 Mei 2013 dan Minggu 12 Mei 2013. Kompetisi ini berhasil dilaksanakan SMART Ekselensia Indonesia. Dengan bimbingan oleh Ustazah Lisa, tim OASE, dan English Club berhasil mengadakan English Competition Fair dengan baik dan lancar.

Alhamdulillah, kompetisi ini dapat menarik minat 30 sekolah se-Jabodetabek dan Sukabumi. Di antaranya: Umul Quro Bogor, SMPN 1 Bogor, SMPN 1 Cibinong, Al-Kausar Sukabumi, dan Insan Kamil Sukabumi.

Kompetisi ini juga mengundang native speaker sebagai juri, di antaranya: Mr Wahyu, Mr Rakesh, Mr Amru, Ms Rubi, dll. Dan yang memperoleh gelar juara adalah SMPN 1 Bogor, SMPIT Umul Quro, SMP Insan Kamil, dan SMPN 1 Cibinong.

English Competition Fair bertujuan untuk melatih kemampuan bahasa inggris dalam bentuk kompetisi dan juga bertujuan melahirkan juara- juara dalam bahasa Inggris.

+DUABELASDETIK - DONI SEPTIAN-

Comments