Class Meeting Meriahkan Pertengahan 2013

Setelah sepekan siswa SMART EI bertarung melawan soal-soal UKK (Ujian Kenaikan Kelas), pekan berikutnya adalah waktu bagi mereka untuk bersaing antarkelas untuk menjadi yang terbaik pada Class Meeting. Class Meeting merupakan ajang bagi setiap kelas dalam mengikuti lomba-lomba yang diadakan oleh OASE SMP (Ajang tahunan ini mempunyai jargon “Battle Together, Better Together” yang memang bertujuan untuk menguatkan rasa kebersamaan para siswa.

Lomba pertama sebagai pembuka Class Meeting ialah 'Big Chess'. Berbeda dengan catur pada umumnya, lomba ini menggunakan masing-masing anggota kelas sebagai bidaknya. Tentunya, permainan ini cukup membingungkan. Tapi setiap kelas mempunyai strategi masing-masing.

Di hari pertama pula diadakan lomba 'Bintang Melar'. Peserta berjumlah tiga orang dari setiap kelas. Lalu, setiap orang diikat menggunakan tali yang bersambungan pada salah satu telapak kaki mereka. Tali tersebut diikatkan pada sebuah gelang karet di tengahnya. Setiap kelompok harus mengangkat empat kaleng ke tempat yang telah ditentukan.

Class Meeting tahun ini diadakan pula lomba-lomba unik lainnya. Misalnya 'Bom Tepung'. Satu orang yang mengisi balon boleh meniupnya dengan berlari. Tak jaranglah kalau ada balon yang berisi tepung berceceran sepanjang arena. Di babak final, peserta bahkan harus memecahkan balon-balon yang disediakan dengan cara digigit. Entahlah yang mereka rasakan, sakitkah atau menyeram-kankah? Apapun yang mereka rasakan, lomba ini benar-benar unik dan menghibur.

+DUABELASDETIK - KABUL HIDAYATULLAH-

Comments