OASE Terapkan Sistem Rapat Baru

Tiap kementerian memiliki seragam khusus ...
RAPAT adalah hal yang lumrah dilakukan dalam organisasi agar tercipta kordinasi yang baik antar anggota ketika akan mengadakan program, baik kecil maupun besar. OASE, sebagai organisasi tertinggi yang dimiliki siswa SMART memiliki banyak program yang harus dijalankan. Maka, OASE pun melaksanakan rapat secara berkala agar tercipta koordinasi yang baik antar anggota dalam mempersiapkan program yang ada sehingga program tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pada rapat sebelum bulan Mei, OASE masih menggunakan tradisi lama dan biasa yang dalam rapat tersebut ada banyak sekali kekurangan yang harus diperbaiki. Kekurangan tersebut seperti pengumuman yang mendadak, rapat yang tidak efektif dan tidak teorganisir dengan baik. Hal ini menjadi penyebab banyaknya peserta rapat yang menjadi bosan, lalu membuat rapat menjadi kurang kondusif. Mereka beranggapan rapat sebagai sesuatu yang tidak penting, buang-buang waktu, dan sebagainya. Selain itu, busana yang digunakan peserta rapat pun tidak membuat peserta terlihat siap melaksanakan rapat.

[post_ad]Rapat yang diadakan OASE pada Minggu (11/5) lalu dilaksanakan dengan banyak perubahan. Pengu-muman rapat dilakukan pada waktu yang tidak mendadak. Rapat pun terorganisir dengan baik dan dipimpin oleh moderator yang setiap rapat akan berganti sesuai kesepakatan, sehingga setiap peserta rapat menjadi lebih konsen dan waktu yang digunakan pun menjadi lebih efektif.

+DUABELASDETIK - M. FATIH DAFFA-

Comments