Kesan-Pesan Terakhir Angkatan 6

K: “Sekolah ini sangatlah menarik, sangat berbeda dengan sekolah di luar. Gurunya sangat peduli pada siswanya serta adik kelasnya sangatlah baik pada kakak kelasnya.”
P: “Kebanyakan siswa yang nakal itu karena diberi 'kepercayaan' yang membuat dia melakukan 'pelanggaran' tersebut. Selain itu, waktu luang siswa terlalu banyak sehingga dapat membuat sebagian kecil kemungkinan siswa melakukan pelanggaran.”
MOHAMMAD RIDHWAN

K: “SMART banyak memberikanku sesuatu yang takkan kudapatkan di tempat lain.”
P: “Pecahkan rekor yang ada dan buatlah rekor baru!”
FAT HAN NURADDIN

K: “SMART EI adalah sekolah luar biasa yang mempunyai murid yang juga luar biasa.”
P: “Untuk adik kelasku tersayang, jadilah siswa yang baik dan dapat dibanggakan guru dan orangtua. Janganlah melanggar aturan dan buatlah semua orang bangga!”
AGUNG PRAMUDIO

K: “Kukira kau memberikanku pelajaran yang menarik, tapi ternyata lebih. Kukira kau memberikanku pengalaman yang luar biasa, tapi ternyata lebih. Sehingga yang kulakukan untuk kau hanya sebatas apa yang kupikirkan... dan ku hanya bisa memberikan segenggam dari lautan emas yang kau berikan.”
P: “Terkadang manusia memunculkan batas kemampuan sehingga ia tak dapat melakukan maksimal. Padahal sebenarnya memiliki kemampuan yang tidak terbatas.”
BENY SULISTYO HARTADI 

Comments