Mau Pilih Calon Presiden? Lihat Profilnya Dulu!

Sebentar lagi pesta pemilu akan berlangsung di sekolah SMART Ekselensia. Sebanyak 175 suara akan menentukan ke mana arah masa depan OASE untuk setahun ke depannya, OASE masa bakti 2013-2014. Lalu, apakah yang harus dipersiapkan oleh siswa SMART sebelum memilih? Masing-masing pribadi harus dapat mengenal calon presiden sebelum mulai memilih. Berikut ini 12detik jabarkan sedikit mengenai profil para presiden dan wakil presiden.

ARZAQ TAHARA | FARID ILHAMUDDIN dari partai API

Namanya Arzaq Tahara Fitwantyo. Siswa berdarah Jawa kelahiran Semarang pada tanggal 28 Desember 1997 ini mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat Capres dari Partai API.
“Harapan saya jika partai saya menang adalah semua siswa dan para anggota OASE berpartisipasi aktif dalam setiap agenda OASE. Dan OASE mampu lebih greget dalam event-event besar agenda tahunan."
Arzaq Tahara Fitwantyo menggandeng Farid Ilhammuddin sebagai Cawapres dari Partai API. Siswa kelahiran Alabio, 13 Oktober 1998 memiliki beberapa harapan besar untuk OASE. Salah satu harapannya adalah menjadikan OASE sebagai organisasi yang dikenal di luar maupun di dalam lingkup sekolah dalam segi kebaikan serta menjadikan semua siswa ikut berkontribusi dan berperan aktif dalam segala kegiatan OASE.

M. REZA ALAMSYAH | M. FATIH DAFFA dari Partai Goldem

Capres dan Cawapres yang berasal dari Partai Goldem yaitu Muhammad Reza Alamsyah (Makassar, 19 Mei 1998) dan Muhammad Fatih Daffa (Lumajang, 3 Januari 1999). Keduanya berharap untuk agar menjalankan visi dan misi dengan baik agar tidak mengecewakan siswa.

M. IQBAL RA. | KABUL HIDAYATULLAH dari Partai Khalifah

Capres dan Cawapres yang diusung oleh Partai Khalifah ini sama-sama berasal dari daerah Jawa Tengah, yakni M. Iqbal Rifqi Ardianto yang lahir di Tegal, 12 Oktober 1998 dan Kabul Hidayatullah yang lahir di Banjarnegara, 6 Maret 1998. Keduanya memiliki program unggulan, yakni mengadakan perkumpulan OSIS se-Jabodetabek guna kebaikan bersama. Harapan kandidat capres dan cawapres dari Partai Khalifah ini sangat fantastis.

“Kami ingin bisa membawa OASE ke arah yang lebih baik, dan bisa mengaktifkan program-program yang vital,” ungkap keduanya apabila terpilih menjadi presiden dan wakil presiden OASE masa bakti 2013-2014.
Semoga ketiga kandidat PEMIRA OASE 2013 dapat menunjukkan kinerja yang baik ketiga berhasil meraih kursi jabatan di OASE. Menjadi pemimpin yang bersih, santun, dapat dicontoh, menjaga amanah, dan mampu menjalankan berbagai program yang telah direncanakan dengan semestinya. Amiiin ...

Arzaq Tahara F.
Farid Ilhamuddin
M. Reza Alamsyah
M. Fatih Daffa





















M. Iqbal Rifqi A.
Kabul Hidayatullah














-VIKRAM M., FATHURRIZQI, BIMO P., AZIZ NH., M.I. AZZAM, dan ANGGI N.-

Comments