Menuju Wisuda Angkatan 6

Persiapan H-2 wisuda oleh Tim Saman ...
TINGGAL menunggu waktu untuk dapat menuju ke Wisuda Angkatan 6 SMART Ekselensia. Dari sekian banyak persiapan; mulai dari latihan ensamble, saman, hingga pelaksanaan gladi kotor dan gladi resik, semuanya dilakukan semata-mata untuk memberikan penampilan yang terbaik dalam melepas kepergian kakak kelas tercinta, angkatan 6. Siswa dan karyawan SMART-pun 'terpaksa' harus melepas kepergian sobat-sobat mereka. Jutaan kenangan indah bersama angkatan 6 akan segera menjadi ingatan semata.

Jumat (20/2), berbagai latihan terakhir sebelum hari-H dilaksanakan. Mulai dari ensamble, tim saman, hingga tim padus yang suaranya mulai serak-serak lelah. Tak hanya dari siswa, para guru pun mempersiapkan mental agar tidak terlalu larut dalam kesedihan untuk melepas angkatan 6. Lalu bagaimanakah dengan angkatan 6 sendiri? Persiapan dari angkatan 6 sendiri telah dimulai sejak Mei lalu. 

Pembuatan film angkatan, jaket angkatan, presentasi angkatan, hingga penampilan terakhir mereka di sekolah SMART tercinta. Tidak sedikit karyawan yang menginginkan jaket desain angkatan 6. hampir sama seperti angkatan sebelumnya, umumnya guru-guru akan memesan jaket angkatan untuk mengingatkan mereka pada masa-masa terindah dengan para siswa yang sudah harus melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi.

Pada akhirnya, acara wisuda angkatan 6 akan berakhir dengan kebahagiaan siswa angkatan 6 yang telah sukses menimba ilmu selama 5 tahun di SMART. Dan akan ada berbagai 'kejutan' gejolak rasa di dalam hati pada saat hari Sabtu (21/6) nanti.

+DUABELASDETIK - ADE PUTRA TP.-

Comments