Perkenalkan Penampilan Baru SDS!

Rompi SDS menguatkan almamater SDS di SMART EI
SETIAP organisasi tidak akan dikenal jika tidak memiliki apa-apa yang melambangkan organisasi tersebut. Karena dengan adanya apa-apa yang melambangkan suatu organisasi, organisasi dapat dikenal oleh masyarakat. SDS, sebagai organisasi terbesar di asrama SMART Ekselensia, mestinya juga memiliki identitas yang melambangkan keberadaan mereka. Hal ini diwujudkan dengan adanya logo, slogan, dan rompi SDS.

“Mengapa juga harus ada rompi dan sorban juga?” Mungkin itu pertanyaan yang akan diajukan oleh para siswa yang penasaran denga pengadaan rompi SDS. Rompi tidak hanya dikenakan pada jam asrama, tapi juga pada jam sekolah. Ini supaya seluruh masyarakat tahu bahwa SMART memiliki organisasi yang bertugas dan bertanggungjawab dalam menegakkan kedisiplinan siswa. Yang mengenakan pun juga tidak semua anggota SDS ketika di sekolah. Namun hanya anggota SDS yang sedang piket. Kalau yang ini supaya siswa SMART mengetahui anggota SDS yang sedang bertugas.

“Kenapa harus begitu?” SDS adalah milik siswa SMART. Anggota SDS pun siswa SMART. SDS ada untuk siswa SMART juga, untuk membantu siswa dalam memperbaiki dan meningkatkan kedisiplinan, kesungguhan, dan hal lain yang siswa SMART harus miliki. Semakin baik siswa SMART, nama SDS pun juga ikut terangkat. Dan ini akan menimbulkan komentar baik seperti, “Wah, SMART hebat ya. Punya organisasi siswa yang mengurus siswa”. Jadi terlihat mandiri kan.

+DUABELASDETIK -MUH. FATIH DAFFA-

Comments