Serunya Class Meeting Juni 2014

Siswa bersemangat dalam membuat klepon ...
USIA remaja adalah usia dimana orang memiliki stamina yang sangat prima. Untuk itu, remaja sekarang khususnya siswa SMART Ekselensia Indonesia perlu didorong untuk menggunakan stamina tersebut dan disalurkan ke dalam suatu kegiatan yang beresensi. Dengan demikian, mereka dapat terkontrol ke jalan yang benar.

OASE, sebagai organisasi siswa intra sekolah mengadakan even rutin di tiap akhir semester. Even yang biasa dikenal dengan 'Class Meeting' ini dilaksanakan seusai UKK. Ada beberapa lomba yang diadakan dalam Class Meeting yang dikomandoi oleh OASE SMP kali ini. Mulai dari futsal, membuat klepon, hingga plesetan. Semua lomba diikuti oleh siswa kelas 1 hingga kelas 3. Sayang, siswa kelas 4 tidak dapat mengikuti jalannya acara karena kesibukan dengan Seminar Draft dan KISS mereka. Masing-masing kelas pun mengirimkan kontingen ke berbagai medan lomba untuk mengumpulkan poin dan menjadi kelas pemenang.

Saat-saat dimana acara Class Meeting yang paling banyak diikuti adalah acara nonton film. Ya, seperti biasa bahwa siswa SMART itu movie addict, acara nonton film paling banyak menyedot perhatian. Lalu ada plesetan kata yang dimana peserta lomba ini harus berpikir sekreatif mungkin dalam mem'pleset'kan kata.

[post_ad]Hasil dari pengumuman Class Meeting Juni 2014 ini diinformasikan saat apel berlangsung, Jumat (20/6). dan didapatkan bahwa kelas 3B di peringkat pertama, kelas 2B di peringkat kedua, serta 3A di peringkat ketiga.

+DUABELASDETIK -ADE PUTRA TP.-

Comments